Blogger news

Back to top
15 Jan 2012

photography

Mungkin gambar-gambar ini tak sehebat yang anda punya...,dan gambar ini pun tak sekeren yang kalian miliki..,Tapi ini adalah sekian hasil jeripayahku selama aku belajar photoshop bersama abang Google selama ini..karena menurutku guru terbaik ya abang Google....

Gambar ini saya ambil dari Handphone nokia biasa..,dan alhamdulillah sesuatu jadinya seperti ini...,maklum editannya masih jauh dari sempurna..,karena saya yakin di dunia ini tidak ada yang lebih sempurna selain.
1. adalah Allah swt.
2. adalah ya..rokok sampoerna...hahahha...!!!

Oiya buat teman-teman yang saya hormati mohon komentarnya ya..untuk semua hasil karya saya ini agar bisa membuat karya yang lebih hebat lagi...dan lagi..., tapi untuk komentar yang berbau melecehkan tidak akan saya tampilkan....



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan :

1. Usahakan Komentar tidak mengandung kata kasar
2. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah admin review
3. Berkomentarlah sesuai dengan artikel di atas
4. Jika anda memiliki masalah dengan artikel di atas diharapkan berkomentar.
5. Jika ada link hidup di dalam komentar akan segera admin hapus
6. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari admin
7. Pastikan untuk klik " Berlangganan lewat email" untuk membantu membangun blog ini lebih maju.

Terima kasih untuk anda yang sudah berkomentar dengan baik, Jika ada link yang error pada artikel di atas segeralah berkomentar dengan mengklik tombol balas pada kolom komentar nanti admin akan segera memperbaikinya.

Copyright © 2014 Diemy Blogger All Right Reserved