Blogger news

Back to top
16 Mar 2012

Cara belajar Telepathy

Telepati adalah keterhubungan hati dan pikiran manusia (Saling mengirim dan menerima objek) dengan manusia lainnya, terhubungnya pikiran, ketika seseorang fokus mengingat orang lain, terhubungnya hati, ketika seseorang berempati sedalam-dalamnya kepada hati/perasaan orang lain.

Pada dasarnya telepati terjadi secara alamiah, namun manusia pada umumnya tidak menyadari, karena bagian dari hati, dan pikiran manusia yang bisa terhubung adalah pikiran bawah sadar yang meliputi suasana hati, bisikan pikiran, dan lintasan-lintasan gambar dalam pikiran. Itulah sebabnya untuk menguasai telepati, maka seseorang harus melatih menyadari suasana hati, bisikan pikiran, dan lintasan gambar dalam pikirannya sendiri.

Orang-orang yang akan menguasai telepati, adalah orang-orang yang berusaha mendisiplinkan diri, untuk tetap menyadari sepenuhnya isi hati, dan isi pikirannya sendiri.

Orang-orang yang mendisiplinkan diri, untuk tetap menyadari sepenuhnya isi hati, dan isi pikirannya sendiri, adalah orang-orang yang melepaskankan dirinya dari penghambaan terhadap dunia (materi), mengikatkan hati, dan pikirannya untuk patuh terhadap nilai-nilai kebaikan, moralitas, dan ketuhanan. Keyakinan, dan kepatuhan terhadap Tuhan, akan menjadikan seseorang memiliki kekuatan telepati tingkat tinggi.

Cara belajar:

Ajaklah seorang temanmu untuk latihan bersama, lalu mulailah berkonsentrasi di tempat yang hening agar latihan berjalan dengan lancar.

(Bagian pengirim)
Pengirim memberi tahu agar si penerima mulai berkonsentrasi, dan mulailah mengirim objek A sampai C, fokuskan objek yang kita kirimkan tersebut dengan cara bayangkan objek abjad tersebut lalu bayangkan wajah si penerima lalu masukan objek abjad yang kita kirimkan ke pikirannya, entah itu A, B, atau C, tetaplah fokus sampai si penerima tahu objek mana yang kita kirimkan.

(Bagian Penerima)
Penerima membayangkan objek abjad A sampai C yang sebelumnya sudah di rencanakan, mulailah berkonsentrasi dengan membayangkan abjad tersebut dari kiri kekanan, dan teruslah berkonsentrasi dengan dengan lebih jelas, dari abjad-abjad yang dibayangkan tadi pasti ada yang berbeda dengan abjad-abjad yang lain, entah itu berputar,berbalik atau mendekat, maka abjad itulah yang berusaha temanmu kirimkan.ke pikiranmu.

NB: Kalau sudah lancar cobalah bergantian Si pengirim menjadi Penerima, Lalu Si penerima menjadi Pengirim.

Selamat Mencoba...!!!

2 komentar:

Catatan :

1. Usahakan Komentar tidak mengandung kata kasar
2. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah admin review
3. Berkomentarlah sesuai dengan artikel di atas
4. Jika anda memiliki masalah dengan artikel di atas diharapkan berkomentar.
5. Jika ada link hidup di dalam komentar akan segera admin hapus
6. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari admin
7. Pastikan untuk klik " Berlangganan lewat email" untuk membantu membangun blog ini lebih maju.

Terima kasih untuk anda yang sudah berkomentar dengan baik, Jika ada link yang error pada artikel di atas segeralah berkomentar dengan mengklik tombol balas pada kolom komentar nanti admin akan segera memperbaikinya.

Copyright © 2014 Diemy Blogger All Right Reserved