Blogger news

Back to top
11 Mar 2012

Trance Level Test

Trance Level Test adalah cara untuk mengetahui sejauh mana subyek target itu peka dan mampu menerima sugesti dari sang juru hipnoitis.

Tekniknya sebenarnya banyak. Misalnya, dengan menyuruh subyek target berdiri dengan posisi rapat lalu di sugestikan tubuh subyek target tertarik kebelakang dan sebagainya. Coba anda praktekan ini. Suruhlahn subyek target memandang telapak tangannya dan setelah matanya lelah berikan sugesti:

“Pandang telapak tangan anda. Pandang terus…..dan ketika nanti saya perintahkan anda untuk menutup mata, anda merasakan tangan anda tertarik mendekati wajah anda.”

Ketika subyek target itu diperintahkan untuk menutup mata, dia atau mereka akan merasakan adanya getaran lembut yang mendorong tangan kanan itu bergerak lembut ke arah kening/wajah. Jika trance level tes ini di lakukan secara serempak (pada pelatihan massal) dapat dijadikan pedoman untuk mengetahui tangan siapa yang lebih lebih cepat dan kencang dibanding yang lain, dan dialah subyek target yang mudah menerima sugesti.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan :

1. Usahakan Komentar tidak mengandung kata kasar
2. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah admin review
3. Berkomentarlah sesuai dengan artikel di atas
4. Jika anda memiliki masalah dengan artikel di atas diharapkan berkomentar.
5. Jika ada link hidup di dalam komentar akan segera admin hapus
6. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari admin
7. Pastikan untuk klik " Berlangganan lewat email" untuk membantu membangun blog ini lebih maju.

Terima kasih untuk anda yang sudah berkomentar dengan baik, Jika ada link yang error pada artikel di atas segeralah berkomentar dengan mengklik tombol balas pada kolom komentar nanti admin akan segera memperbaikinya.

Copyright © 2014 Diemy Blogger All Right Reserved